Anda mencari obat kencing nanah sekarang tidak sulit karena kami hadir di Kota Anda .

Penjual Obat Kencing Nanah Di Pemalang

Mencari Penjual Obat Kencing Nanah Di Pemalang hubungi 0852 9090 9793 (24 jam pelayanan)

Penyakit Kencing Nanah merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. Kencing Nanah bisa dengan sangat cepat menyebar ke bagian tubuh lainnnya melalui aliran darah dalam tubuh, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, kencing nanah bisa menginfeksi alat kelamin, selaput dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. 


Penjual Obat Kencing Nanah Di Pemalang Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya.

GEJALA AWAL PENYAKIT KENCING NANAH :
  1. Pada pria gejala awal kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi, gejala berawal terjadi rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian di ikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarkan nanah dari penis.
  2. Pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi, penderita seringkali tidak merasakan gejala selama berminggu minggu atau bulan dan di ketahui penderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hungungan sexnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tapi beberapa penderita menunjukan gejala yang berat seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, demam dll.

Kabar baik untuk Anda jika anda terkena kencing nanah atau gonore segera hubungi kami , karena kami mempunyai obat kencing nanah / obat gonore herbal ampuh yang sudah terpercaya sejak tahun 2006 dan hasilnya ribuan konsumen kami yang berhasil kami sembuhkan dengan obat kami .




Hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
IM3 : 0856 4046 3320
BBM 2b9db5d0
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

TATA CARA PEMBELIAN:

  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah postingan)
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.
nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan Obat kencing nanah, Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 085290909793

*tunggu sms balasan dari kami 

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Triyono, Telah Transfer Rp. 310.000, – , Via MANDIRI,  Obat kencing nanah.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085290909793

*tunggu sms balasan dari kami 

* Perhatian :
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Langsung kami antar sampai alamat tujuan anda .

Pengiriman Obat kencing nanah De Nature hanya ada di Cilacap, Jawa Tengah. Semua paket obat kami kirimkan langsung dari pusat. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan/ menjamin keaslian obat (tidak ada tiruan/ pemalsuan produk)


Penjual Obat Kencing Nanah Di Pemalang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: masfian24